Cerita Dewasa Menikmati ML Waktu SMA

Cerita Dewasa Menikmati ML Waktu SMA

Posted on
Agen Betting Terpercaya Obat Pembesar Penis
VIMAX viagra

Cerita Sex Terbaru Menikmati ML Waktu SMA | Met sore nama gue rejoz,, itu nama panggilan gue,, gue mau berbagi cerita ketika gue bercinta sama temen sma gue… dia namanya neti,, dulu kita sempet satu sma disalah satu kota besar di jawa barat (********) oh iya dia berumur 23 taun sedangkan gue 22 taun gue sekolah kecepetan..

Cerita Dewasa Menikmati ML Waktu SMA Cerita Dewasa Terbaru

Cerita Sex Terbaru Menikmati ML Waktu SMA | kita deket ketika kita sma kelas 3, kita dulu suka belajar bareng, jajan bareng, maenbareng bahkan dulu suka curhat2an bareng,,, malah kita sempet digosipin tpi justru gue lagi suka sama temen sebangkunya asih,, perawakan dia tinggi sekitar 160cm, kulit putih ada sedikit jerawat, kurus dan toket dia yang g begitu gede paling 34A tapi justru itu yang gue suka ditambah lagi dia pake kerudung,, tapi setelah kita lulus kita lama g kontek-kontekan karena mungkin sibuk dengan kuliah masing-masing dia kuliah di kota yang berbeda dengan gue,, tapi jujur gue selalu ngebayangin dia bugil dan mL-in dia sampe puas,,

suatu ketika gue buka facebook gue liat akun dia langsung gue add,, dan g lama dia approve paermintaan pertemanan gue,, g nunggu lama gue langsung pm dia

gue : eh ini neti ya?? yang dulu sekolah di sma ***
neti : iyah ini siapa ya??
gue : ini gue rejoz,, yang duduk deket lu dulu dikelas 3ips3
neti : ohh,, kamuu,, ejo,, apa kabar?? kemana aja… kirain siapa?? maap2 lupa
gue : ya elah,, gue pikir lu lupa ama gue,, iya gue lagi dikota ****** nih,, lu lagi dimana ketemuan yu??
neti : wah boleh tuh kebetulan gue juga kerja dikota ****** sekarang,,, boleh mau kapan nih???
gue : hmm gimana kalo hari minggu aja lu bisa kan di mall ***** gimana??

dan akhirnya gue pun pergi hari minggunya ke mall yang udah gue janjiin..

pas hari minggunya detelah gue nunggu cukup lama,, akhirnya gue ketemu juga sama dia hmm dia g berubah sama kaya waktu sma jirrr,,, toketnya yang mungil bisa gue bayangin dari balik baju yang dia pake.. bikin kontol gue kebayang fantasi gue bro,,

gue : kemana aja sih lama bener,, dandan ya lu?
neti : duh maap-maap,, angkotnya ngetem mulu abisan,,, yaudah kita duduk2 yu,,
gue : ayoo…

akhirnya kita berdua pun ngobrol panjang lebar,, mulai dari sekarang sibuk apa sampe sekarang siapa pacarnya dan gue pun tau dia baru aja diputusin sama cowonya,,,

neti : eh anterin pulang ke kosan yu,, dah malem ini (jam 9 malem)
gue : boleh ayo deh,,, (asik kesempatan nih buat ngerasain toketnya)

sepanjang perjalanan sengaja tuh gue ajak ngebut,, trus ngeremm mendadak terus ngebut lagi ampe akhirnya dia protes

neti : yang bener donk nyetir lu,, bisa nyupir kagak sih
gue : iya maap mau ujannih udah mendung gitu (emang bener sih mau ujan juga)
neti : huhh,,, bilang aja lu nyari kesempatan ya??!!
gue : hehehe,…

eh ga taunya dijalan ujan beneran dan karena males pake jas ujan gue sengaja tuh ngebut sampe kosan dia,,, dan akhirnya kita nyampe kosan dia dengan basah kuyup, dan gue pun ikut berteduh dikosan dia sampe ujannya berenti,,

tipe kosan dia tuh kamar-kamar di luar rumah jadi orang-orang bebas keluar masuk ditambah ga ada yang jaga, pas gue masuk kamarnya gan dinyalain tuh lampunya,, buset branya nyetak gitu keliatan dari luar bajunya,, makin pengen gue,,

neti : hoi,, bengong,, gue ke wc dulu ya ganti baju
gue : eh,, iya sok aja sana jangan lama2 ya..

sementara itu gue pun nonton tivi gan dikamarnya sampe dia keluar cuman pake kaos putih n celana pendek doang gan pahanya mulus banget gan ampir keliatan selangkangannya,,, dah gitu bra-nya keliatan dari luarmakin guetambah ngaceng gan liat dia… sampe akhirnya gue beraniin

gue : net mau liat yang keren ga??
neti : apaan??
gue : nih,,, (gue liatin film bokep artis di hape gue)
neti : ah apaan sih,, malu tau,,,
gue : udah tonton aja,, gue k wc dulu ya,,

sementara gue ke wc gue ikut mandi tuh,, gue liatin kontol gue udah bener-bener pengen banget tuh ditambah ujan gede diluar,, guepun punya ide,, gue pun panggil neti dari wc

gue : net!! bentar deh,,,ini kenapa ya??
neti : ada apaan emang???
gue : lo sini aja dulu…

neti pun dateng ke wc, sengaja g gue tutup penuh wc-nya sampe akhirnya dia masuk dan gue pun langsung tutup pintu wc-nya dan dikunci, dah gt g pake lama lagi gue langsung peluk neti dari belakang gue hadepin ke bak mandi

neti : eh apa2an nih!! joz lepasin gue dong!
gue : net pliss gue g tahan gue pengen banget mL sama lu,, (kontol gue coba gesekin adri luar ke celana neti dari belakang) pliss net,, gue sayang sama lu,,, pliss (gue coba sentuh toketnya dari luar )
neti : jozz,, pliss gue masih virgin,, gue takut hamil,,
gue : gue janji g akan sampe hamil ko,,,
neti : joz tapi gue belom siap,,, (sambil mulai gue cium belakang lehernya) engghhh,,, pliss joz jangan
gue : net,, gue janji bakal bikin lu nikmat yang belom pernah lu rasain selama ini sama gue,,,
neti : hmmmm joss,, plis jangan (tangan gue coba masuk ke celananya sambil gue raba mekinya dan mekinya berbulu gitu gan tambah nafsu gue)
gue : selamat menikmati sayang,,,(gue pun melorotin celana dia,, sambil gue teken-teken mekinya dari luar cd-nya gan)

gue pun ngerasain cd dia dah mulei basah dan neti pun mlenguh ahh,,,, nggggggeehhhh,,, joo,o,,oozzz,,, plisss hmmmm ahhh,,,langsung gue lepas cd dia gan

lenguhan neti yang seksi kaya pemain JAV makin bikin gue semangat gan setelah neti cukup menikmati sentuhan tangan gue di mekinya gue coba balikin badan dia jadi berhadapan sama gue,, dan gue pun langsung buka kaos dia gan,,, hmmm seperti dugaan gue bra yang dia pake ukurannya kecil gan 34 A karena penasaran sama isinya gue buka branya gan kita pun sama-sama bugil,,, neti sempet nutupin toket mungilnya pake tangan dia,,,

gue : net,, ko di tutup sih,, gue pinjem tangannya ya,, (gue arahinke kontol gue yang gue arahin biar dia maenin kontolm gue sementara gue jilatin toket impian gue itu,,)
neti : hmmm ah,,, ejoss,,, enngghhh,,,josss

setelah itu gue ciumin toket dia pertama gue jilatin muterin toket kanan dia sampe kena ke putingnya dan hal yang sama gue lakuin buat toket kirinya dan neti cuman bisa melenguh kegelian “ahhhnn,,, ihh,,,aikkk,, aaahhh, aikkkk…..” sementara kontol gue udah dalam posisi maksimal tapi gue masih mau bermain dulu sama badan neti yang putih mulus gt bro.. ciuman gue pun turun ke bawah menuju perut gue jilat melingkar diperutnya sambil kedua tangan gue membelai lembut toket dan puting neti,,,

terus karena kayaknya dia cape berdiri gue dudukin dia di lantai wc,,, dia duduk dengan posisi ngangkang,, langsung gue jilat mekinya perlahan,,, disini dia melenguh sambil menegadahkan kepala melihat ke atas wc.. gue jilat lobangnya dan tidak lupa gue jilat-jilat dengan cepat klitnya gan lenguhan dia pun makin menjadi-jadi “aiihhhhhhh,,,, ahhh,,, ngghhhhhh aahhhh,,, jozzzz… aq maa…uu pii,,pisssss ungghhh ” entah sadar apa enggak dia melenguh sambil remes toket dia sendiri,, sumpah seksi bangettt,,, dan g lama dia pun ngecritt gan di hadepan gue,,, “ahh… ah… ngghhhh”

gw : enak sayang???
neti : he eh (sambil nganggukin kepala dan ngos-ngosan)
gw : aku kasih yang paling enaknya ya… kamu tahan ya sayang…

gue pun langsung mengarahkan kontol gue ke mekinya neti,,, gue gesek pelan pelan danlama kelamaan gue cepetin sampe akhirnya neti yang bilang “jos masukin,,, buru,, aku g tahan” karena dia yang minta gue pun coba masukin kontol gue ke meki dia yang udah basah karena crit tadi,,, pas gue coba masukin berulang kali gagal karena memang licin banget tapi neti langsung ngarahin kontol gue ke mekinya pake tangannya,,, dengan usaha bersama kontol gue pun masuk sebagian,,,

guecoba teken kontol gue,,, tiba2 neti teriak “aww,, sakit joss..” gue bilang “tahan sayang bentar lagi juga jadi nikmat ko,,, karena gue g mau dia sakit lama-lama gue teken kontol gue ampe akhirnya dia teriak lagi “awwwwwhh,,,, sakiittt bangett..sakitt..” gue pun ngebiarin meki dia beradaptasi dengan kontol gue,,,

setelah dia meneteskan aer mata karena mungkin sakit banget itu,,, gue perlahan goyangin kontol gue dengan gaya missionaris,,, dia pun kembali melenguh “ahh,,, aihhh,,, hmmmm,,,, nngghhhhhh ahhh,,,,” lenguhan dia bikin gue makin semangat gan gue percepat goyangan kontol gue,,, gue liat tocil dia goyang gan,, ahh,,, gue bener2 g tahan,,, gue pun berhenti goyangin kontol gue,, gue bangunin dia gan sambil nanya “joss ko berenti sayang,,,?? enak banget” gue jawab “sebentar sayang… kamu ngaped ke tembok ya,, ” dia pun ngadep ke tembok dan gue langsung masukin kontol gue perlahan ke mekinya dari belakang doggie style… ternyata gue suka banget style ini,,, sering gue liat di film-film bokep,, sekarang kesampean juga gue,,

gue dan neti pun melenguh bareng sesekali gue remes toket neti dari belakang,,, “joss,,, unghhhh,,, joss aq mau pipis lagi,,,hmm,,,” gue “net,,, ehh,,, sabar sayang aku juga,,, uh,uh,,,,uhhh..” neti pun g kuat menahan orgasme yang kedua “josss ahh,,,, aku pipis sayangg,,, joooss,,, aahhh,,, aiihhkkk, aihhkkk,,” ga lama gue mempercepat goyangan gue,,, dan gue segera mencabut kontol gue dari mekinya neti,,, dan gue bikin neti posisi duduk dihadepan kontol gue, gue kocok kontol gue sampe gue orgasme (crott, crott, crotttt, criittt, crit,,,,) gue tumpahin sperma gue di tocilnya neti,dan kita berdua pun terduduk kelelahan di wc kosan neti, gue pun bersihin sperma gue yang adadi tubuh neti dengan anduk yang ada di wc neti,,

gw : sayang enak ga?? (gue coba bersender ke bak mandi dan ngrangkul neti)
neti : ihh,,, kamu jahat,, kamu dah bikin aku g perawan lagi,, (sambil mukul-mukul kecil ke gw,, lanjut tiduran di dada gue)
gw : aku sayang kamu.. (gue cium mesra bibir mungil neti)
neti : hmmmhhmm… aku juga sayang

akhirnya gue dan neti pun bersihin badan bareng,, mandi bareng sempet neti ngocokin kontol gue sekali lagi,, dan gue pun jilat meki dia waktukita bersih-bersih bareng,, ga nyangka kita maen di wc 2 jam… dan gue pun memetuskan nginep di kosan neti… kita tidur berdua tanpa pakaian,,, dan permainan pun berlanjut sampe 3 ronde di tempat tidur neti,,, ketika jam 7 pagi gue pulang ke rumah,, sejak saat itu kita berdua jadi partner sex,,, dimana ada kesempatan kita pasti ML

TAMAT

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *