Cerita Dewasa Istriku Ngeseks Dengan Berondong Tangguh

Cerita Dewasa Istriku Ngeseks Dengan Berondong Tangguh

Posted on
Agen Betting Terpercaya Obat Pembesar Penis
VIMAX viagra

Cerita Sex Terbaru Istriku Ngeseks Dengan Berondong Tangguh | Cerita Sex Terbaru Ini adalah Sebuah kisah pahit yang aku alami ketika seorang yang aku cintai yaitu istriku sendiri melakukan percintaan di atas ranjang dengan seorang brondong tepat di depan mataku , tanpa aku dapat berbuat banyak ,dan hanya bisa menikmatinya ,Bagaimana ending dari kisah yang akan aku ceritakan ini ?silahkan dibaca Cerita Sex Terbaru : Istriku di entot brondong tangguh !! selengkapnya sebagai berikut :

Cerita Dewasa Istriku Ngeseks Dengan Berondong Tangguh Cerita Dewasa TerbaruCerita Sex Terbaru Istriku Ngeseks Dengan Berondong Tangguh | Jakarta ,28 september 2015 Tragedi yang memilukan dan menyakitkan di hati ,rasa ingin marah , jengkel , napsu di dada sewaktu melihat istriku kepergok saat aku habis pulang dari kantor melihat perbuatan istriku sendiri bermesraan dengan cowok lain dengan melihat istriku dengan dua mata ku sendiri sudah duduk rapat di pangkuan brondong yang aku kenalkan sewaktu acara ulang tahun pernikahan kami ke 5 tahun ,dan rasa cemburu juga pastinya .

Cerita Sex Terbaru | sudah tidak ada terdengar suara perbincangan dari mereka .yang ada hanya saling padang memandangi ,dan saling berciuman mesra ,dan saling berpelukan .si brondong meraih pundak istri saya yang pasrah merapatkan tubuhnya,lama kelamaan membuat napsu saya tambah bertahan saat istri saya menyambut tatapan si brondong dan menyambut bibirnya di cium si brondong , saling melumat bibirnya ,dan dada ini pun mulai bergetar saat si brondong meremas .memainkan buah dada istri ku yang masih tertutup handuk ,sambil menatap dan k0ntol ku pun menenggang keras ,sambil aku mainkan .

Cerita Sex Terbaru Istriku Ngeseks Dengan Berondong Tangguh | sambil memainkan buah dada istri ku si brondong pun meraba memek istriku sambil di elus elus semakin memuncak bihari istriku ,dan sambil membalas lumatan ciuman mesra si brondong lalu istriku mulai merenggangkan handuk yang melilit tubuh nya ,hingga handuk yang melilit di tubuhnya melorot kebawah luruh dari dadanya hingga terlihat 2 buah dada istriku yang besar ,dan mengeras sambil langsung di mainkan si brondong ,puting istriku di mainkan dengan lembutnya birahi istri ku semakin memuncak ,dan istriku mendesah kecil aahhhh …aaahhhhh sambil terus malayani lumatan ciuman bibir si brondong.

eehhhhh ..lenguh istri ku sambil menatap wajah si brondong . Bibirnya yang basah terlepas dari lumatan bibir si brondong. Membiarkan kedua buah dadanya yang di remas dengan mata sayup dengan sesekali menyecup gemas dan saling menjulurkan lidahnya .

Aaaaaaauhhhh … Iiiiuuuhhhhhh … Eesssssshhhhhhh …desah istriku sambil menatap wajah ,dan tangannya sambil membelai rambut si brondong sambil melumat buah dada nya ,dengan desahan yang semakin memuncap dari lumatanya istriku pun sambil mengucap memang kami si brondong tangguh sayang ,Aaaauuhhhh .. Iiiiuuuhhhhh ..

Eeesssshhhhh … geli …gak tahan sayang …mengeluhnya ,dengan sesekali melihat kearahku dengan tersipu malu ,dan tersenyum saat melihatku yang sedang sambil mengelus k0ntolku sambil menontonya.
Eehmmm sudah keras k0ntol kamu ucap istriku kepada si brondong ,sambil aku melihat tangan istriku mengelus elus selangkangan si brondong yang masih bercelana pendek.
Hihi …keras banget punya kamu sayang ucap istriku di sela tawanya yang girang ,dan sambil wajah nya memerah tersepu malu,dan sesekali melirik ke arahku yang sudah mengeluarkan k0ntolku dari kolor ku sambil aku elus elus .
Boby di buka aja biar gak sempit ,ucapnya lagi kepada si brondong sambil melirik padaku.

melihat wajah istriku yang nampah lega ,dan sumringah dengan malu malu tapi mau karena ada aku,matanya menatap tajam ke arah k0ntol si brondong tangguh yang menjulur keluar batang k0ntolnya saat celananya terlepas.

Wow Besar banget ,ujarku ,istriku hanya tersipu saat melirikku.

Lega kan ,biar bebas mengulum k0ntolmu nanti sayang ,hihi . tawa istriku sambil tersipu malu sambil mengomentari.

kamu tidur aja di atas ranjang itu sayang ,pinta istriku dan si brondong tangguh pun menurutinya,Tangannya mengelus paha si brondong tangguh ,telur di batang nya sambil di elus elus oleh istriku ,dan si brondong pun menikmasti dengan rasa kegeliannya.

setelah itu istriku pun duduk bersimpuh dan menggenggam batang k0ntol si brondong ,dan istriku mengucap K0ntol kamu super banget sayang ,super cepat kerasnya ,dan sambil mengelus mengelus dari biji k0ntol si brondong ,sampai ke unjung k0ntol brondong dan sambil menggenggam erat ,di kocok kocok k0ntol si brondong itu . sambil ucap istriku ”

sudah gede ,dan keras pasti enak dan ketagihan ,memang k0ntol super dan keras plus tangguh ,dan di hiasi dengan otot-otot yang meneggang keras ,dan bulu jembut yang tipis batin ku sambil melihat permainan mereka . sambil aku menyela aku ikut berbaring di samping si brondong tangguh dengan tetap memainkan k0ntolku sambil ku jejerkan di hadapan istriku.

Cerita Sex Terbaru Istriku Ngeseks Dengan Berondong Tangguh | Kedua tangan istriku dengan penuh perasaan seraya langsung menggenggam erat k0ntolku dan k0ntol si brondong ,lalu dengan reaksi cepat dan penuh gairah istriku langsung menjulur kan lidah ke arah k0ntol ku ,dan lalu mulai menggulum k0ntolku yang sudah meneggang keras ,sambil aku melihat reaksi guluman istriku dengan cantiknya guluman istriku hingga tak tahan dari cemburu menjadi desahan nikmat sambil menelan ludah akibat guluman cantik dari istriku .memang luar biasa guluman cantik dari istriku dari bawah 2 buah telur sampai ujung k0ntolku habis !! di gulum cantik oleh istriku .

sambil tangan yang satunya tetap memainkan k0ntol berotot yang keras milik si brondong tangguh itu, dan tak lama menggulumi k0ntol ku ..dengan pelan pelan istriku melepaskan gulumannya ,dan lalu beralih ke k0ntol milik si brondong tangguh itu ,sambil tetap bergantian tangan istriku tetap memainkan k0ntolku yang habis di gulum nya.

kembali dari perasaan yang aku rasakan sebelum nya .tidak ada lagi kata cemburu yang ada perasaan napsu melihat istriku menggulum si brondong tangguh dari 2 buah telurnya sampai keujung k0ntolnya ,sambil memainkan naik turun sampai k0ntol si brondong tertelan masuk ke dalam guluman mulut istriku yang luar biasa cantiknya.

lalu tak lama kemudian aku mengucap ” udah ah ” ..ujarku seraya aku kembali menarik diri seraya istriku masih memainkan k0ntolku ,dan istriku pun berhenti ,dan sejak tadi sudah tidak ada lagi handuk melilit di tubuhnya hanya celana dalam merah jambu yang masih melekat.

Dadaku berdebar cepat.Melihat istriku melepaskan celana dalamnya,Berdiri polos di hadapan si brondong tangguh sambil menggoyangkan pinggulnya maju mundur ,kekanan dan kiri serasa penari di club malam.memek merah jambu sudah basah ,bulu hitam menghiasi di sekitar vaginnya tercukur rapi.Seakan bangga istriku memamerkan pada si brondong sambil tetap menggoyangkan pinggulnya seakan seperti penari di club malam.

Sambil Melihat atraksi yang di lakukan istriku dengan goyangan ke arah persis berhadapan dengan si brondong ,napsu melihat aktraksi tersebut yang di lakukan istriku birahi ku pun semakin memuncak .dan spontan aku menelan ludah untuk kedua kalinya.

Sesaat istriku melihat kearahku. Aku tersenyum dan mengangguk kemudian istriku mengambil posisi tengkurap dan pantat yang seksi diangkat ke atas seperti posisi 69 yang ingin istriku lakukan di atas si brondong .seksi banget gumamku ,sambil tak kuat menahan diri aku mengocok k0ntolku sendiri sambil menonton 2 percintaan terlarang antara istriku dan si brondong tangguh itu seakan menonton film porno miyabi batinku.di tambah lagi saat istriku mengisap k0ntol si brondong ,dan si brondong menggulum permukaan memek istriku dari permukaan ,sampai buah memek istriku di gulum ,dan di sedot abis menggunakan mulut si brondong hingga kedalam lubang memek istriku .

Iiiuuuuuhhhhh … Aaaahhhhhh … desahan istriku sungguh luar biasa menikmati guluman mulut si brondong tangguh di lubang memeknya .

tak lama istriku langsung beguling dari atas tubuh si brondong dan terlentang.dengan memek merah mudah yang sudah basah ,

Aaaaahhhh … Iiiiiuuuuuuhhhhhh aku udah gak tahan …. gaaakk … gaaakkk taaahhaaannn ..gaaak taaahhaaann paaah …ucapnya dengan dada tersengal .

kedua kakinya mengangkang lebar ,bibir memek merah jambu istriku semakin basah.Paaahhh ..panggilnya ,aku hanya tersenyum mengerti sudah saatnya ia ingin mulai melepaskan semua seluruh hasrat nya yang langsung ingin lekas di masukan memek istriku dengan k0ntol yang keras dan tangguh.

Batang k0ntol si Boby si brondong tangguh pun sudah bersimpuh di hadapan selangkangan istriku yang pasrah ,seakan ingin langsung di mainkan memeknya dengan k0ntol super keras.Pah.ucapnya sambil lagi memandangku .

langsung tak lama kemudian aku menjawab Sama Boby sayang …jawabku kepada istriku sambil menggenggap penuh perasaan kedua tangan istriku.

Paahhh gak cemburu ?Papa gak marah …? ucapnya.
Engga Sayang … jawabku sambil kulepas tanganya .

Dan Istriku langsung memandang Boby dengan mata penuh birahi .menggenggam batang k0ntolnya yang sudah siap tempur berhadapan di depan selangkangan istriku dengan memek memerah jambu ,dan basah.

Tak lama kemudian Boby pun beraksi langsung menindih tubuh istriku ,dan istriku langsung menyambut tubuh Boby yang minindih di atas tubuhnya.

IIiiiuuuhhhh ,desah istriku yang sudah merasakan k0ntol keras dan berotot milik sibrondong yang sudah merobek ,dan masuk kedalam lubang memek istriku.

Kepala istriku mendongak dan mata terpejam merasakan birahi yang memuncak dan kenikmatan akibat goyangan k0ntol super yang keras dan memang lebih keras dan besar dibanding k0ntolku sendiri pasti istriku merasakan kenikmatan yang lebih dahsyat dari bersetubuh yang pernah aku dan istriku lakukan.

Batang K0ntol Boby maju mundur dengan goyangan yang sangat luar biasa ke memek istriku yang selama ini memek istriku hanya merasakan kenikmatan k0ntolku ,dan saat ini memek istriku merasakan hujam dari k0ntol cowok lain ..memang aku merasakan cemburu ,tetapi rasa cemburu itu telah terobati dengan rasa napsu melihat kehebatan percintaan di atas ranjang dengan sangat luar biasa .

tak lama melihat permainan sengit si brondong dan istriku ,aku pun tetap mengelus elus k0ntolku dengan kedua mataku tetap tertuju pada istriku yang sedang merasakan birahi yang memuncak di setubuhi Boby brondong yang pernah aku kenalkan di acara ulang tahun pernihanku yang ke 5 tahun.desahan dan kenikmatan menjadi satu hingga ke unjung kepala ,rasa merinding ,dan birahi yang memuncak ,dan rasa geli menjadi satu geraman menyertai persetubuhan istriku ,lidahnya saling menjulur ,saling melumat ,bergantian sama lain dengan penuh hasrat dan gairah yang saling merasakan birahi kenikmatan yang tiada tara.

Bobyee… ucapan ,desahan istriku dalam pelukan sibrondong dan kulihat dengan penuh pasrah istriku menunggingkan bokongnya berganti menjadi gaya doggy style seperti yang di inginkan Boby saat membalas panggilan rintihan desahan istriku .. Eeeemmmhhh … bibir istriku langsung menggigit saat merasakan hujaman dari belakang pantatnya yang sedang sambil di remas kedua tangan Boby .

dan tak lama kemudian si Boby langsung memainkan k0ntol nya maju mundur dengan hebat dan cepat ,dan dengan goyangan kekanan kiri tentunya ,dan kedua susu istriku menggantung bergoyang goyang mengikuti setiap irama hentakan k0ntol sibrondong tangguh itu yang terbenam mantap kemudian menjulur keluar dari lubang memek istriku .bertubi tubi membuat istriku menggelinjang reaksi penuh perasaan nikmat dengan desahan Aaaahhhh … Iiiuuuuhhhh … Aaaaahhhh …yang melengkapi atraksi permainan mereka .penuh hasrat dan birahi dan penuh kenikmatan juga permainan mereka.

Dengan Cepat Kusodorkan k0ntolku pada istriku yang membuka mulutnya dan membiarkan k0ntolku keluar masuk mulutnya bersamaan dengan k0ntol sibrondong tangguh si Boby yang bergerak maju mundur di memek istriku. sesekali tangan Boby meraih dada istriku yang kenyal dan dengan elusan tangannya.lalu kutarik diri saat si Boby meminta istriku berganti posisi. Boby berbaring dengan batang k0ntol basah yang tetap berdiri tegap dan tetap keras di bawah tubuh istriku yang mengangkang dengan mulut memek tepat di atas kepala k0ntolnya.dari dekat kusaksikan memek istriku perlahan menelan seluruh batang k0ntol Boby sehingga tak lagi terlihat hanya bulu hitam istriku yang menyatu dengan buli hitam sibrondong itu.

Aaaahhh …. Iiiiiiuuhh …desahan istriku mulai menari di atas tubuh si Boby ,kudua buah dada istriku bergerak liat kedua tangannya berpegangan tangan dengan tangan si Boby …
Aaahhhhhh … Oooooohh … gak kuaaatt …. aaaahhh hiingggga seluruh tubuh istriku bergetar mencapai orgasmenyaaaa yang sedang memuncak ..

Tubuh putih dan mulus istriku terkulai lemas di atas tubuh Boby yang memeluknya dengan mesra sambil membelai rambut istriku. Saling menatap sesaat kemudian saling melumat bibir dan saling berciuman mesra .Boby langsung membarikan istriku dengan kedua kaki istriku dilengan Boby sehingga tampak mengangkang lebar kemudain memek istriku kembali di hujam keras k0ntolnya.

Aaaahhhhhh …geli bangeeettt …eluh istriku dengan wajah meringis penuh rasa kenikmatan yang diraksakanya dengan penuh gairah ..

Dengan Penuh Keperkasaan Si Boby langsung mengangkat tubuh istriku ,dan si Boby pun berganti posisi menggendong istriku dan dalam posisi tergendong siBoby dengan perkasanya memainkan memek istriku ,dan desahan istriku semakin keras terdengar

Aaaaahhhhh … Iiiiiuuuuhhh …. Perrrrriiihhhh ,Nikmaaaatttt ..langsung dengan melumat bibir istriku ,dan istriku pun meladeni lumatan bibir sibrondong tersebut dengan penuh gairah yang semakin memuncak .

dan sambil menatap wajah istriku ,aku pun semakin mengelus k0ntolku dengan penuh gairah juga tentunya .tak lama kemudian si Boby langsung membarinkan istriku dengan posisi masih terlentang.

Aaaaahhhh ….Iiiiuuuuuuu Nikmat sekali sayang memang sungguh luar biasa permainan atraksi kamu … ucap istriku dengan wajah penuh gairah ,dan dengan wajah merah merona .

Tak lama kemudian Si Boby berbicara kepada suami yang sedang asyik mengelus elus k0ntolnya .” Mas boleh orgasmeku kusemprotkan kedalam memek istrimu mas ?Tanya Boby Kepada Suamiku yang tetap masih mengelus k0ntolnya.

Tak lama kemudian Suamiku menjawab Iya silahkan orgasmemu masukin kedalam vagima istriku saja Boby .. Jawabku

Papa Serius nih .. ? Tanya Istriku .
Kalau kamu keberatan yang di luar aja ..ujarku membalas pertanyaan istriku .
Di Luar aja Boby ,ujarku kepada Boby
Kalau Papa engga marah sih yang aku juga gpp sih ,ucap istriku . Asal Papa jangan marah ,ucapku lagi kepada suamiku
Engga Sayangku ,Jawabku ,,,
Di Dalem aja Boby ..ucapku pada Boby yang semakin bersemangat untuk menggenjot memek istriku.

Uuuuhhhhhh … Aaaahhhhh … terusss sayang aku mau keluarrr lagi ini …sayup terdengar di bibir istriku yang sedang mencapi puncaknya untuk berorgasme .
Iiuuuuhhhhh …Iiiuuuuuhhhhh … Aaaahhhhhh … Aaahhhhh rintihan desahan istriku bersamaaan Boby yang bergerak cepat memainkan memek istriku .
Iiiuuuhhhh …Iiuuuuhhhhhhh … Aaaaaahhhhhh terdengar Boby mengentakan pinggulnya bersamaaan tubuh istriku yang menggelapar mencapai orgasme bersamaaan .

Kedua dada sibrondong dan istriku saling tersengal ,dan saligg berpelukan dengan kedua bibir mereka yang saling melumat dengan penuh gairah .dan dengan cepat sibrondong memainkan memek istriku dengan ,dan akhirrrnyaaaaa

Crrrrrootttt … Crrrroootttt Si Boby melepaskan Orgasme nya kedalam memek istriku,dan akhirnya kecupan melepas bibir mereka berpisah.

Aku langsung mendekat saat batang k0ntol sibrondong tangguh itu di tarik keluar dari memek istriku yang basah memerah.langsung kulihat cairan sperma akibat orgasme Boby pelan pelan meleleh dari memek istriku.Boby langsung duduk bersandar dengan k0ntol yang masih basah saat istriku beringsut mendekat dan melumat batang k0ntol basah milik Boby.dengan posisi menungging istriku membersihkan dan melumat k0ntol Boby yang basah ,sungguh lumatan yang luar biasa dari buah telur sampai ujung k0ntol Boby. seksigo

dengan gairah istriku tetap melumat menggunakan bibirnya dengan mesra dan selama istriku sedang melumat membersihkan k0ntol Boby yang basah ,aku langsung mengarahkan k0ntolku pada memek istriku yang masih banjir sperma akibat orgasme rangga. Blllesssss … licin dan terasa longgar namun aku terus memainkan sambil kunikmati pemandangan istriku melumat k0ntol Boby.

Kubalikan tubuh istriku terlentang sambil agar istriku tetap bisa menghisap k0ntol Boby.kusetubuhi dengan penuh gairah hingga kemudian tubuhku mulai berorgasme ,dan tak lama kemudian Crrrootttt … Crrrooottt orgasme Boby bercampur dengan orgasme birahi ku mulai terlepas sudah masuk kedalam memek istriku.Jika istriku nantinya istriku hamil ,aku tetap mengakui sebagai anaku walau bukan dari benih sprema ku juga.

aku terlentang puas di samping tubuh istriku yang juga terbaring Boby di sisi sebelahnya.dengan tubuh Boby dan istriku yang masih bertelanjang bulat.hingga akhirnya sampai berapa lama aku ketiduran ,dan pagi hari aku terbangun terdengar suara air dari dalam kamar mandi.dan sibrondong dan istriku sudah tidak berada di kasur.aku bangun dan menengok kedalam kamar mandi dengan pintu yang terbuka kudapai istriku dan Boby sedang berpelukan di bawah sirawan air shower ,tubuh telanjang mereka yang basah saling mengusap.

Udah bangun pah ? ..ujar istriku.
Mau mandi gak pah …?tanya istriku lagi.
nanti aja ..jawabku dan aku kembali ke ranjang.
Terdengaar sudara canda dan tawa istriku dengan Boby
Iiiiiihhhh … gemes … suara istriku.
Aaaaaaahhh … Jangan di tarik …Suraaaahh Boby
Abis K0ntol kamu keras lagi sihhh …jadi pengen lagi ..suara istriku terdengar dengan manja .
Iiuuuuhhh … Aaahhhhhh … terdengar istriku melnguh ,aku sudah menduga pasti mereka melanjutkan aktraksi pelepas birahi kembali.

Aku beranjak dan dari depan pintu kamar mandi kulihat istriku sedang berpegang di wastafel sementara si Boby sedang melakukan atraksinya memainkan memek istriku dari belakang.

Iiiiihhh … Pah … ucap istriku melihatku berdiri dipintu kamar mandi sedang merekamnya.

Istriku berbalik berhadapan dengan Boby .berciuman dan saling melumat dibawah guyuran shower ,memang benar benar terasa menonton film maria ozawa sewaktu aku merekam aksi persetubuhan sibrondong dan istriku .Beberapa saat kemudian istriku besandar pada wastafel dengan satu kaki diangkatnya sehingga dengan mudah k0ntol Boby mengarahkan ke arah memek istriku.

Aaaaaahhhh … Iiiuuhhhhh … rintihan desah istriku dan kembali menikmati atraksi permainan seks dengan Boby.sesekali lumatan dan jilatan saling menyatukan bibir mereka dengan mesra penuh birahi .kudua buah dada istriku bergoyang kemana mana sungguh sensual melihatnya.

Beberapa saat kemudian istriku dan Boby saling memeluk dan melumat dengan erangan dan rintihan desahan nafas semakin cepat dan tak lama kemudia mereka salaing berorgasme mengejang berpelukan ,dan kulihat lagi cairan orgasme Boby meleleh di vagiana istriku untuk kedua kalinya.

Istriku dan Boby saling membasuh tubuh masing masing bergantian dengan canda ,dan tawa begitu mesra dan akrab ,kutinggalkan mereka saling mebasuh kemaluan mereka.entah berapa lama mereka di dalam kamar mandi hingga kulihat istriku dan Boby keluar dengan membiarkan tubuh Boby dan istriku telanjang .

sementara hari semakin sore. usai mandi kulihat sibrondong dan istriku duduk rapat dengan mesra menikmati acara tv .sesekali kulihat Boby dan istriku saling berciuman dengan mesra masih dengan tubuh mereka yang telanjang bulan.tangan istriku tak lepas mengelus ,dan menggenggam k0ntol Boby yang masih tetap mengeras.

kita cari makanan yuk …ucapku dan istriku dan Boby setuju.

tak lama kemudian istriku menggunakan gaun merah tanpa lengan ,dan gaun itu di atas permukaan lutunya ,dan setelah aku melihat kecantikan dan keseksian dan membuat gairah naik .timbul suatu ide di benaku .. lalu aku mendekati istriku lalu ucapku pada istriku lebih baik sayang nggak usah menggunaan celana dalam jadi terliat lebih membangkitkan gairah kembali ,sambil melepas celana dalamnya ..

Aaaahhh …papa genittt nihh ..dengan wajah merah merona tersipu malu ,dan si Boby dan istriku tertawa ..

tak lama kemudian setelah aku melepaskan celana dalam istriku ..pelahan pelahan kepalaku ku masukan kedalam rongga gaun istriku .aku ciumin bagian pangkal paha isrtriku ,sambil istriku mememenggang k0ntol Boby istriku mengucap

Iiiiuuuuhhhh …Aaaaahhhhhhh geli pahhhhh nikmaaat paaaahhh …

taaaakk lama pun celana yang di pakai si Boby di lepaskan hingga terlanjang bulat ,dan aku pun mulai membuka baju ,celanaku hingga telanjang bulaaaattt ..setelah itu dari belangka siBoby memainkan dua buah dada istriku ,dan istriku sambil mengelus elus k0ntol siBoby sambil mereka saling berciuman bibir dan berlumatan aku pun tak kalah langsung kumasukan kembali kepala ku kedalam rok istriku dan ku ,dan kuciumi permukaan paha hingga pelahan pelahan naik mendekati permukaaan memeknnya ,terus naik dan langsung tak lama ku gulum memek milik istriku yang basah mungkin sudah beroragsme yang timbul dari guluman ku ,dan permainan buah dada istriku oleh Boby.

dan Boby pun pelahan pelahan melepas rok ,dan sambil menciumi leher istriku ,Iiiiiuuuhhhh … Aaaaaahhhhh geeelllii aaaaahhh nikmat taaapii ,dengan spontan aku melepas gulumanku .hinggal akhirnya istriku telanjang bulat dan tak lama kemudian istriku di tidurkan di atas badan Boby dengan posisi telanjang bulat menghadapku ,dan Bllesssss Pennisss Boby masuk dari belakang ke memek istriku sambil terus memasikan mulutnya di permukaaan leher istriku ..

dan tak lama kemudian aku ikut beraksssiii ku lentangkan kedua kaki istriku bersamaaan siBoby masih terus memainkan aktaksinya di memek istriku ..Blessssss ,,, Istriku langsung kaget dan meronta kesakitan ,dan penuh desahan luar biasa Aaaaaaaaaaaaaahhhhh … Aaaaaaahhh …akhirnya kedua k0ntol pun maasuk dengan permainan maju mundur ,dan ku goyang goyangkan pinggulku sambill berguluman bibir dengan istriku ,dengan menahan rintihan istriku tetap menikmati puncaaak birahiii nya ..dan takkkk lama kemudiaaaan tubuh istriku . dan Boby ,dan aku sudah mencapai orgasme birahi yang memuncak dan menggelenjang hebattt ,dan akhiirrrnya Crrrrroottttt … Crrrooottttt cairan orgasme ku dan Boby keluar menjadi satu untuk ketiga kalinya ,dan akhirnya orgasme kami pun menjadi satu .

desahan napas ku ,Boby ,dan istriku tersengal ,dan aku pun langsung mebaringkan tubuhku di karpet lantai ruang tamuku ,dan istriku pun bangun pelahan untuk melepaskan k0ntol Boby yang masih tertancap ,dan istriku berbaring di tengah tengah kami dan akhirnya aku ,dan Boby memeluk istriku dengan kodisi kami masih telanjang bulat.sekian cerita yang ku ini hingga dari perasaan jengkel ,ingin marah ,tetapi terbendung semua dengan perasahan napsu birahi yang memuncak dan akhirnya terlepaskan .

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *