Cerita Dewasa 2016 - Kurasakan Kenikmatan Saat Digilir Gadis Remaja

Cerita Dewasa 2016 – Kurasakan Kenikmatan Saat Digilir Gadis Remaja

Posted on
Agen Betting Terpercaya Obat Pembesar Penis
VIMAX viagra

Cerita Sex Terbaru 2016 – Kurasakan Kenikmatan Saat Digilir Gadis Remaja | Pada suatu  sore  aku  mendapat  perintah  dr  bos  Un  mendatangi  rmh  Mbak Wulan,  menurutnya  antena  parabola  Mbak Wulan  rusak  tdk  keluar  gambar  gara-gara  ada  hujan  besar  tadi  malam.   Dg  mengendarai  sepeda  motor  Yamaha,  buru-buru  aku  meluncur  ke  alamat  tersebut.   Sampai  di  rmh  Mbak Wulan,  aku  disambut  oleh  anaknya  yg  msh  SMP  kelas  II,  namanya  Mellisa.   Krn  aku  telah  beberapa  kali  ke  rmhnya  maka  tentu  saja  Mellisa  buru-buru  menyuruhku  masuk.   Saat  itu  suasana  di  rmh  Mbak Wulan  sepi  sekali,  hanya  ada  Mellisa  yg  msh  mengenakan  seragam  sekolah,  kelihatannya  dia  juga  baru  plg  dr  sekolah. “Jam  berapa  sich  Ibumu  plg,  Nit. . ?””Biasanya  sih  yah,  sore  antara  jam  5-an,”  jawabnya. “Iya,  tadi  Oom  disuruh  ke  sini  buat  betulin  parabola.

Cerita Dewasa 2016 - Kurasakan Kenikmatan Saat Digilir Gadis Remaja Cerita Dewasa Terbaru   Cerita Sex Terbaru 2016 – Kurasakan Kenikmatan Saat Digilir Gadis Remaja | Apa  msh  nggak  keluar  gambar. . ?””Betul,  Oom. .   sampai-sampai  Nita  nggak  bisa  nonton  Diantara  Dua  Pilihan,  rugi  deh. . “”Coba  yah  Oom  betulin  dulu  parabolanya. . ”  Lalu  buru-buru  aku  naik  ke  atas  genteng  dan  singkat  kata  hanya  butuh  20  menit  saja  Un  membetulkan  posisi  parabola  yg  tergeser  krn  tertiup  angin.  Nah,  awal  pengalaman  ini  berawal  ketika  aku  akan  turun  dr  genteng,  kemudian  minta  tolong  pada  Mellisa  Un  memegangi  tangganya.   Saat  itu  Mellisa  telah  mengganti  baju  seragam  sekolahnya  dg  kaos  longgar  ala  Bali.   Kedua  tangan  Mellisa  terangkat  ke  atas  memegangi  tangga,  akibatnya  kedua  lengan  kaosnya  merosot  ke  bawah,  dan  ujung  krahnya  yg  kedodoran  menganga  lebar.   Pembaca  pasti  ingin  ikut  melihat  krn  dr  atas  pemandangannya  sangat  transparan.   Ketiak  Nita  yg  ditumbuhi  bulu-bulu  tipis  sangat  sensual  sekali,  lalu  dr  ujung  krahnya  terlihat  gumpalan  susunya  yg  kencang  dan  putih  mulus.   Batang  kemaluanku  seketika  berdenyut-denyut  dan  mulai  mengeras.   Sebuah  pemandangan  yg  merangsang.   Mellisa  tdk  memakai  BH,  mungkin  gerah,  susunya  berukuran  sedang  tapi  jelas  kelihatan  kencang,  namanya  juga  susu  remaja  yg  belum  terkena  polusi.   Dg  menahan  nafsu,  aku  pelan-pelan  menuruni  tangga  sambil  sesekali  mataku  melirik  ke  bawah.

Cerita Sex Terbaru 2016 – Kurasakan Kenikmatan Saat Digilir Gadis Remaja | Mellisa  tampak  tdk  menyadr  kalau  aku  sedang  menikmati  keindahan  susunya.   Tapi  yah. .   sebaiknya  begitu.   Gimana  jadinya  kalau  dia  thu  lalu  tiba-tiba  tangganya  dilepas,  dijamin  minimal  pasti  patah  tulang.   Yg  pasti  setelah  selamat  sampai  ke  bumi,  pikiranku  jadi  kurang  konsentrasi  pada  tugas. Aku  baru  menyadr  kalau  sekarang  di  rmh  ini  hanya  ada  kami  berdua,  aku  dan  seorang  gadis  remaja  yg  cantik.   Mellisa  memang  cantik,  dan  tampak  telah  dewasa  dg  mengenakan  baju  santai  ketimbang  seragam  sekolah  yg  kaku.   Seperti  biasanya,  mataku  menaksir  wMellisa  hbs  wajah  lalu  turun  ke  betis  lalu  naik  lagi  ke  dada.   Kelihatannya  pantas  diberi  nilai  99,9.   Sengaja  kurang  0,1  krn  perangkat  dalamnya  kan  belum  kethuan. “Oom  kok  memandang  aku  begitu  sih. .   aku  jadi  malu  dong. . ”  katanya  setengah  manja  sambil  mengibaskan  majalah  ke  mataku. “Wahh. .   sorry  deh  Nit. .   hbs  selama  ini  Oom  baru  menyadr  kecantikanmu,”  sahutku  sekenanya,  sambil  tanganku  menepuk  pipinya. Wajah  Mellisa  langsung  memerah,  barangkali  tersinggung,  emang  dulu-dulunya  nggak  cakep. “Idihh. .   Oom  kok  jadi  genit  deh. . ”  Duilah  senyumnya  bikin  hati  gemas,  terlebih  merasa  dapat  angin  harapan. Setelah  itu  aku  mencoba  menyalakan  TV  dan  langsung  muncul  RCTI  Oke.   Beres  deh,  tinggal  merapikan  kabel-kabel  yg  berantakan  di  belakang  TV. “Coba  Nit. .   bantuin  Oom  pegangin  kabel  merah  ini. . “Dan  krn  posisi  TV  agak  rendah  maka  Mellisa  terpaksa  jongkok  di  depanku  sambil  memegang  kabel  RCA  warna  merah.   Kaos  terusan  Mellisa  yg  pendek  tdk  cukup  Un  menutup  seluruh  kakinya,  akibatnya  telah  bisa  diduga.   Pahanya  yg  mulus  dan  putih  bersih  berkilauan  di  depanku,  bahkan  sempat  terlihat  warna  celana  dalam  Mellisa.   Seketika  jantungku  seperti  berhenti  berdetak  lalu  berdetak  dg  cepatnya.   Dan  bertambah  cepat  lagi  kala  tangan  Mellisa  diam  saja  saat  kupegang  Un  mengambil  kabel  merah  RCA  kembali.   Punggung  tangannya  kubelai,  diam  saja  sambil  menundukkan  wajah.   Aku  pun  buru-buru  memperbaiki  posisi.   Kala  tangannya  kuremas  Mellisa  telah  mengeluarkan  keringat  dingin.   Lalu  pelan-pelan  kudongakkan  wajahnya  serta  kubelai  sayg  rambutnya. “Mellisa,  kamu  cantik  sekali. .   Boleh  Oom  menciummu?”  kataku  kubuat  sesendu  mungkin. Mellisa  hanya  diam  tapi  perlahan  matanya  terpejam.   Bagiku  itu  adalah  jawaban.   Perlahan  kukecup  keningnya  lalu  kedua  pipinya.   Dan  setengah  ragu  aku  menempelkan  bibirku  ke  bibirnya  yg  membisu.   Tanpa  kuduga  dia  membuka  sedikit  bibirnya.   Itu  pun  juga  sebuah  jawaban.   Selanjutnya  terserah  anda.

Cerita Sex Terbaru 2016 – Kurasakan Kenikmatan Saat Digilir Gadis Remaja | Buru-buru  kulumat  bibirnya  yg  empuk  dan  terasa  lembut  sekali.   Lidahku  mulai  menggeliat  ikut  meramaikan  suasana.   Tak  kuduga  pula  Mellisa  menyambut  dg  hangat  kehadiran  lidahku,  Mellisa  mempertemukan  lidahnya  dg  milikku.   Kujilati  seluruh  rongga  mulutnya  sepuas-puasnya,  lidahnya  kusedot,  Mellisa  pun  mengikuti  caraku. Pelan-pelan  tubuh  Mellisa  kurebahkan  ke  lantai.   Mata  Mellisa  menatapku  sayu.   Kubalas  dg  kecupan  lembut  di  keningnya  lagi.   Lalu  kembali  kulumat  bibirnya  yg  sedikit  terbuka.   Tanganku  yg  sejak  tadi  membelai  rambutnya,  rasanya  kurang  pas,  kini  saat  yg  tepat  Un  mulai  mencari  titik-titik  rawan.   Kusingkap  perlahan  ujung  kaosnya  mirip  ular  mengincar  mangsa.   Krn  Mellisa  memakai  kaos  terusan,  pahanya  yg  mulus  mulai  terbuka  sedikit  demi  sedikit.   Sengaja  aku  bergaya  softly,  krn  sadar  yg  kuhadapi  adalah  gadis  baru  berusia  sekitar  14  thun.   Harus  penuh  kasih  sayg  dan  kelembutan,  sabar  menunggu  hingga  sang  mangsa  mabuk.   Dan  kelihatannya  Mellisa  bisa  memahami  sikapku,  kala  aku  kesulitan  menyingkap  kaosnya  yg  tertindih  pantat,  Mellisa  sedikit  mengangkat  pinggulnya.   Wah,  sungguh  seorang  wMellisa  yg  penuh  pengertian. “Ahh. .   Ahh. . ”  hanya  suara  erangan  yg  muncul  dr  bibirnya  kegelian  ketika  mulutku  mulai  mencium  batang  lehernya.   Sementara  tanganku  sedikit  menyentuh  ujung  celana  dalamnya  lalu  bergeser  sedikit  lagi  ke  tengah.   Terasa  telah  lembab  celana  dalam  Mellisa.   Tanganku  menemukan  gundukan  lunak  yg  erotis  dg  belahan  tepat  ditengah-tengahnya.   Aku  tak  kuasa  menahan  gejolak  hati  lagi,  kuremas  gemas  gundukan  itu.   Mellisa  memejamkan  matanya  rapat-rapat  dan  menggigit  sendiri  bibir  bawahnya.

Hawa  yg  panas  menambah  panas  tubuhku  yg  telah  panas.   Buru-buru  kulucuti  bajuku,  juga  celana  panjangku  hingga  tinggal  tersisa  celana  dalam  saja.   Tanpa  ragu  lagi  kupelorotkan  celana  dalam  Mellisa.   Duilah. .   Baru  kali  ini  aku  melihat  bukit  kemaluan  seindah  milik  Mellisa.   Luar  biasa. .   padahal  belum  ada  sehelai  bulu  pun  yg  tumbuh.   Bukitnya  yg  besar  putih  sekali.   Dan  ketika  kutekuk  lutut  Mellisa  lalu  kubuka  kakinya,  tampak  bibir  kemaluannya  msh  bersih  dan  sedikit  kecoklatan  warnanya.   Mellisa  tdk  thu  lagi  akan  keadaan  dirinya,  belaianku  berhasil  memabukkannya.   Ia  hanya  bisa  medesah-desah  kegelian  sambil  meremasi  kaosnya  yg  telah  tersingkap  setinggi  perut.   Begitulah  wMellisa.   Gam-gam-sus  (gampang  gampang  susah)  apa  sus-sus-gam  (susah  susah  gampang). Tdk  sabar  lagi  aku  membiarkan  sebuah  keindahan  terbuka  sia-sia  begitu  saja.   Aku  buru-buru  mengarahkan  wajahku  di  sela-sela  paha  Mellisa  dan  menenggelamkannya  di  pangkal  pertemuan  kedua  kakinya.   Mulutku  kubuka  lebar-lebar  Un  bisa  melahap  seluruh  bukit  kemaluan  Mellisa.   Bau  semerbak  tdk  kuhiraukan,  kuanggap  semua  kemaluan  wMellisa  yah  begini  baunya.   Lidahku  menjuluri  seluruh  permukaan  bibir  kemaluannya.   Setiap  lendir  kujilati  lalu  kutelan  hbs  dan  kujilati  terus.   Kujilati  sepuas-puasnya  seisi  selangkangan  Mellisa  sampai  bersih.   Lidahku  bergerak  lincah  dan  keras  di  tengah-tengah  bibir  kemaluannya.   Dan  ketika  lidahku  mengayun  dr  bawah  ke  atas  hingga  tepat  jatuh  di  klitorisnya,  Kujepit  klitorisnya  dg  gemas  dan  lidahku  menjilatinya  tanpa  kompromi.   Mellisa  tak  sanggup  lagi  Un  berdiam  diri.   Badannya  memberontak  ke  atas-bawah  dan  bergeser-geser  ke  kiri-kanan.   Segala  ujung  syarafnya  telah  terkontaminasi  oleh  kenikmatan  yg  amat  sangat  dashyat.

Sebuah  kenikmatan  yg  bersumber  dr  lidahku  mengorek  klitorisnya  tapi  menyebar  ke  seantero  tubuhnya.   Mellisa  telah  tdk  mengenal  lagi  siapa  dirinya,  boro-boro  mikir,  Un  bernafas  saja  tdk  bisa  dikontrol.   Aku  jadi  semakin  ganas  dan  melupakan  softly  itu  siapa. Batang  kejantananku  telah  amat  sangat  besar  bergemuruh  seluruh  isinya.   Demi  melihat  Mellisa  tersenggal-senggal,  buru-buru  kutanggalkan  modal  terakhirku,  celana  dalam.   Tanpa  ba.   bi.   bu.   be.   bo  buru-buru  kuarahkan  ujung  kemaluanku  ke  pangkal  selangkangan  Mellisa.   Sekilas  aku  melihat  Mellisa  mendelik  kuatir  melihat  perubahan  perangaiku.   Batang  kemaluanku  memang  kelewatan  besarnya  belum  lagi  panjangnya  yg  hampir  menyentuh  pusar  bila  berdiri  tegak.   Mellisa  kelihatannya  ngeri  dan  mulai  sadar  ingatannya,  kakinya  agak  tegang  dan  berusaha  merapatkan  kedua  kakinya. “Ampun  Oom. .   jangan  Ooomm. .   ampun  Oomm. jangann. . ”  Tangan  Mellisa  mencoba  menghalau  kedatangan  senjataku  yg  siap  mengarah  ke  pangkal  pahanya. Merasa  mendapat  perlawanan,  sejenak  aku  jadi  agak  bingung,  tapi  untunglah  aku  memiliki  pengalaman  yg  cukup  Un  menghadapinya.   Buru-buru  aku  meminta  maaf  sambil  tanganku  kembali  membelai  rambutnya  yg  terurai  agak  acak-acakan. “Nita  kaget  Oom.   Nanti  kalau  Mama  thu  pasti  Nita  dimarahin.   Dan  lagi  Nita  nggak  pernah  kayak  ginian.   Nita  juga  jadi  malu. . ”  Katanya  setengah  mau  menangis  dan  membetulkan  kaosnya  Un  menutupi  tubuhnya. “Jangan  kuatir  Nit.   Oom  tdk  bermaksud  jahat  terhadap  kamu.   Oom  sayg  sekali  sama  Nita.   Dan  lagi  Nita  jangan  kaget  sama  Oom.   Semua  orang  cepat  atau  lambat  pasti  akan  merasakan  kenikmatan  hubungan  ‘beginian’.   Jangan  kaget  ‘beginian’  krn  ‘beginian’  itu  enak  sekali. “”Iya,  tapi  Nita  nggak  thu  harus  bagaimana  dan  kenapa  thu-thu  Nita  jadi  begini. . ?”  Air  mata  Mellisa  mulai  mengalir  dr  pojok  matanya.   Melihat  itu  aku  buru-buru  memeluknya  agar  bisa  menenangkannya.

Agak  lama  aku  memberi  ceramah  dan  teori  edan  secara  panjang  lebar,  sampai  akhirnya  Mellisa  bisa  memahami  seluruhnya.   Dan  sesekali  senyumnya  mulai  muncul  lagi. “Coba  sekarang  Nita  belajar  pegang  ‘anunya’  Oom,  bagus  khan,”  aku  meraih  tangannya  lalu  membimbingnya  ke  batang  kejantananku.   Tangannya  kaku  sekali  tapi  setelah  perlahan-lahan  kuelus-eluskan  pada  batang  kejantananku,  otot  tangannya  mulai  mengendor.   Lalu  tangannya  mulai  menggenggam  batang  kejantananku.   Pelan-pelan  tangannya  kutuntun  maju-mundur.   Kelembutan  tangannya  membuat  batang  kejantananku  mulai  bergerak  membesar,  sampai  akhirnya  tangan  Mellisa  tdk  cukup  lagi  menggenggamnya.   Dan  Mellisa  kelihatan  menikmatinya,  tanpa  kuajari  lagi  tangannya  bergerak  sendiri. “Ahh. .   enak  sekali  Nit. .   aahh. .   kamu  memang  anak  yg  pintar. .   ahh. . ”  mulutku  tak  sanggup  menahan  kenikmatan  yg  mulai  menjalari  seluruh  syarafku.   Sementara  itu  tangan  kiriku  mulai  meremas  susunya  yg  msh  tertutup  kaos  Bali  yg  tipis.   Belum  pernah  aku  meremas  susu  sekeras  milik  Mellisa.   Tangan  kananku  yg  satu  meraih  kepalanya  lalu  dg  cepat  kulumat  bibirnya.   Lidahku  menjulur  keluar  menelusuri  setiap  sela  rongga  mulutnya.   Hingga  akhirnya  lidah  Mellisa  pun  mengikuti  yg  kulakukan.   Dr  matanya  yg  terpejam  aku  bisa  merasakan  kenikmatan  tengah  membakar  tubuhnya. Buru-buru  aku  meminta  Mellisa  Un  melepas  kaosnya  agar  lebih  leluasa.   Dan  tanpa  ragu-ragu  Mellisa  buru-buru  berdiri  lalu  menarik  kaosnya  ke  atas  hingga  melampaui  kepalanya.   Batang  kejantananku  semakin  berdenyut-denyut  menyaksikan  tubuh  mungil  Mellisa  tanpa  mengenakan  selembar  benang.   Tubuhnya  yg  sintal  dan  putih  bersih  membakar  semangatku.   Betul-betul  sempurna.   Kedua  susunya  menggelembung  indah  dg  puting  yg  mengarah  ke  atas  mengingatkanku  pada  susu  Holly  Hart  (itu  lho  salah  satu  koleksi  Playboy). “Nit,  tubuhmu  luar  biasa  sekali. .   Hebat!”  Pujianku  membuat  wajahnya  memerah  barangkali  menahan  malu. “Oomm,  boleh  nggak  Mellisa  mencium  ‘itu’nya  Oom?”  Mellisa  tersipu-sipu  menunjuk  ke  selangkanganku.   Rasanya  tdk  etis  kalau  aku  menolaknya.   Lalu  sambil  duduk  di  sofa  aku  menelentangkan  kedua  kakiku. “Tentu  saja  boleh  kalau  Mellisa  menyukainya. . ”  Kubikin  semanis  mungkin  senyumku.   Mellisa  pun  mengambil  posisi  dg  berjongkok  lalu  kepalanya  mendekati  selangkanganku.   Mulanya  hanya  mencium  dan  mengecup  seputar  kepala  batang  kejantananku.   Pelan-pelan  lidahnya  mulai  ikut  berperan  aktif  menjilat-jilatinya.   Mellisa  kelihatan  keenakan  mendapat  mainan  baru.   Dg  rakus  lidahnya  menyusuri  sekeliling  batang  kejantananku.   Sensasi  yg  luar  biasa  membuatku  gemas  meremasi  kedua  susunya. “Aaduuhh. .   enak  sekali  Nit. .   Teruss. .   Nitt,  coba  ke  sebelah  sini,”  kataku  sambil  menunjuk  ke  buah  pelirku.   Mellisa  buru-buru  paham  lalu  mejulurkan  lidahnya  ke  pelirku.   Mellisa  menggerakkan  lidahnya  ke  kanan-kiri  atas-bawah. “Oomm,  ke  kamar  Nita  aja  yuk  biar  nggak  gerah. . ”  Sahutnya  mengajak  ke  kamarnya  yg  ber-AC. “Terserah  Nita  aja  dehh. . ”  balasku.

Begitu  Mellisa  merebahkan  tubuhnya  ke  spring  bed,  aku  tdk  mau  menunggu  terlalu  lama  Un  merasakan  tubuh  indahnya.   Buru-buru  kutindih  dan  kucumbui.   Sekujur  tubuhnya  tak  ada  yg  kusia-siakan.   Terutama  di  susunya  yg  aduhai.   Tanganku  seakan  tak  pernah  lepas  dr  liang  kewanitaannya.   Setiap  tanganku  menggosok  klitorisnya,  tubuh  Mellisa  menggerinjal  entah  mengapa.   Sementara  itu  batang  kejantananku  seperti  akan  meledak  menahan  tekanan  yg  demikian  besarnya. Akhirnya  kutuntun  batang  kejantananku  ke  arah  liang  kewanitaan  Mellisa.   Liang  kewanitaan  Mellisa  yg  telah  kebanjiran  sangat  berguna  sekali,  bibir  kemaluannya  yg  kencang  memudahkan  batang  kejantananku  menyelinap  ke  dalam.   Sedikit-sedikit  kudorong  maju.   Dan  setiap  dorongan  membuat  Mellisa  meremas  kain  sprei.   Kalau  Mellisa  merasa  seperti  kesakitan  aku  mundur  sedikit,  lalu  maju  lagi,  mundur  sedikit,  maju  lagi,  mundur,  maju,  mundur,  maju,  “bless. . ”  Tak  kusangka  liang  kewanitaan  Mellisa  mampu  menerima  batang  kejantananku  yg  keterlaluan  besarnya.   Begitu  amblas  seluruh  batang  kejantananku,  Mellisa  menjerit  kesakitan.   Aku  kurang  menghiraukan  jeritannya.   Kenikmatan  yg  tak  ada  duanya  telah  merasuki  tubuhku.   Tapi  aku  tetap  menjaga  irama  permainanku  maju-mundur  dg  perlahan.   Menikmati  setiap  gesekan  demi  gesekan.   Liang  senggama  Mellisa  sempit  sekali  hingga  setiap  berdenyut  membuatku  melayg.   Denyutan  demi  denyutan  membuatku  semakin  tak  mampu  lagi  menahan  luapan  gelora  persetubuhan. Terasa  beberapa  kali  Mellisa  mengejankan  liang  kewanitaannya  yg  bagiku  malah  memabukkan  krn  liang  kewanitaannya  jadi  semakin  keras  menjepit  batang  kejantananku.   Erangan,  rintihan,  dan  jeritan  Mellisa  terus  menggema  memenuhi  ruangan.   Rupanya  Mellisa  pun  menikmati  setiap  gerakan  batang  kejantananku.   Rintihannya  mengeras  setiap  batang  kejantananku  melaju  cepat  ke  dasar  liang  senggamanya.   Dan  mengerang  lirih  ketika  kutarik  batang  kejantananku.   Hingga  akhirnya  aku  telah  tdk  bisa  bertahan  lebih  lama  lagi. Ketika  batang  kejantananku  melaju  dg  kecepatan  tinggi,  meledaklah  muatan  di  dalamnya.   batang  kejantananku  menghujam  keras,  dan  kandas  di  dasar  jurang.   Mellisa  pun  melengking  panjang  sambil  mendekap  kencang  tubuhku,  lalu  tubuhnya  bergetar  hebat.   Sebuah  kenikmatan  tanpa  cela,  sempurna. Keesokkan  harinya  aku  mendapat  telepon  dr  Mbak Wulan.   Perasaanku  mendadak  tegang  dan  kacau,  kuatir  beliau  mengethui  skandalku  dg  anaknya.   Mulanya  aku  tdk  berani  menerimanya,  tapi  drpada  Mbak Wulan  nanti  ngomongin  semua  perbuatanku  pada  teman  sekerjaku,  terpaksa  kuterima  teleponnya  dg  nada  gemetar. “Halloo. .   apa  kabar  Bu  Wulan. “”Oh  baik,  terima  kasih  lho,  parabola  Ibu  sekarang  telah  bagus,  dan  sekalian  Ibu  mau  nanyakan  ongkos  servisnya  berapa. .   “”Ah.   nggak  usah  deh,  Bu. .   Cuman  rusak  sedikit  kok,  hanya  krn  kena  angin  jadi  arahnya  berubah. ” “Jangan  begitu,  nanti  Ibu  nggak  mau  nyervis  ke  tempatmu  lagi  lho. “”Wah. .   tapi  aku  cuman  sebentar  saja  kerjanya. “”Iya,  bagaimanapun  khan  kamu  telah  keluar  keringat,  jadi  ibu  mesti  bayar.   Nanti  siang  yach,  kamu  ke  rmh  ibu.   Ibu  tunggu  lho. “”Iya  dech  kalau  Ibu  maunya  begitu,  tapi  sebelumnya  terima  kasih,  Bu. “Begitulah  akhirnya  aku  nongol  lagi  di  rmh  Mbak Wulan.   Lagi-lagi  Nita  yg  menerimaku. “Wah,  terlambat  Oom.   Ibu  dr  tadi  nungguin  Oom  datang.   Barusan  saja  Ibu  pergi  arisan  ke  kantornya.   Tapi  masuk  saja  Oom,  soalnya  ada  titipan  dr  ibu. “Sampai  di  dalam,  kelihatannya  Nita  tengah  belajar  bersama  dg  teman-temannya.   Ada  3  orang  cewek  sebayanya  lagi  asyik  membahas  soal  Fisika.   Dan  kedatanganku  sedikit  memecah  konsentrasi  mereka.   Kuamati  sekilas  teman  Nita  kok  cakep-cakep  yach.   Aku  membalas  sapaan  mereka  yg  ramah. “Kenalin  ini  Oom  aku  yg  baru  datang  dr  Jawa  Tengah. “

Kaget  juga  aku  dikerjain  Nita.   Satu  persatu  kusalami  mereka,  Lusi,  Ita,  dan  Indra.   Senyum  mereka  ceria  sekali.   Di  usia  mereka  memang  belum  mengenal  kepahitan  hidup.   Semuanya  serba  mudah,  mau  ini  tinggal  bilang  ke  mama,  mau  itu  tinggal  bilang  ke  papa.   Dasar  anak  keju.   Ketiganya  memang  jelas  kelihatan  anak  orang  kaya.   Penampilan,  gaya,  dan  kulit  mulus  mereka  yg  membedakan  dr  orang  miskin.   Lusi  punya  lesung  pipit  seperti  aktris  Italy.   Ita  wajahnya  mengingatkanku  pada  seorang  aktris  sinetron  yg  lemah  lembut,  tapi  yg  ini  agak  genit.   Indra  yg  berbadan  paling  besar  mirip  seorang  aktris  Mandrn.   Persis  aktris-aktris  lagi  makan  rujak  bareng.   Hbs  aku  paling  bingung  kalau  mendeskripsikan  wMellisa  cantik,  rasanya  nggak  cukup  selembar  folio. Aku  menurut  saja  ketika  tanganku  di  seret  ke  dalam  oleh  Nita  sambil  berpamitan  pada  temannya  mau  mengantar  Oomnya  ke  kamar.   Dan  setelah  mengunci  pintu  kamar,  kekagetanku  tambah  satu  lagi.   Tubuhku  langsung  direbahkan  ke  kasur,  lalu  menindihku  sambil  mulutnya  menciumiku. “Oom,  Nita  mau  lagi. ”  rengeknya  manja.   Ya,  ampun  sungguh  mati  aku  nggak  bisa  menolaknya.   Aku  pun  buru-buru  membalas  ciumannya.   Nafsu  birahiku  menanjak  tajam.   Mellisa  yg  msh  mengenakan  seragam  SMP-nya  terguling  ke  samping  hingga  giliranku  yg  di  atas.   Kancing  bajunya  satu  demi  satu  kulepas.   Buah  dadanya  yg  terbungkus  BH  kuremas  dg  gemas.   Dr  leher  hingga  perutnya  kutelusuri  agak  brutal.   Dan  Nita  yg  meronta-ronta  tak  kuberi  ampun  sedikitpun.   Kakinya  mengangkang  lebar  kala  tanganku  mulai  merambat  ke  atas  pahanya  dan  berhenti  tepat  di  tengah  selangkangan.   Gundukan  kemaluan  yg  empuk  membuat  tanganku  gemetar  kala  meremasnya.   Dan  jari  tengahku  mencongkel  sebuah  liang  yg  menganga  di  tengahnya.   Celana  dalam  Nita  mulai  lembab  kelihatannya  tak  tahan  menghadapi  serangan  yg  bertubi-tubi.

Akupun  sangat  merindukan  Nita,  hingga  rasanya  tak  sabar  lagi  Un  buru-buru  menancapkan  batang  kemaluanku.   Buru-buru  kupeloroti  celana  dalamnya  setelah  roknya  kusingkap  ke  atas.   Kerinduan  akan  baunya  yg  khas  membuat  kepalaku  tertarik  ke  arah  kemaluan  Nita,  lalu  kubenamkan  di  sela  pahanya.   Mulutku  memperoleh  kenikmatan  yg  tiada  tara  kala  mengunyah  dan  memainkan  bibirku  pada  bibir  kemaluannya.   Nita  pun  semakin  menggila  gerakannya  apalagi  bila  lidahku  mengorek-ngorek  isi  kemaluannya.   Nikmat  sekali  rasanya.   Klitorisnya  yg  menyembul  kecil  jadi  sasaran  bila  Nita  menghentak  badannya  ke  atas.   Sepertinya  Nita  telah  ‘out  of  control’  krn  tangannya  dg  kacau  meremas  segala  yg  dapat  diraih.   Demikian  juga  halnya  dgku,  entah  berapa  cc  cairan  memabukkan  yg  telah  kureguk. Batang  kemaluanku  yg  telah  ‘maximal’  kuarahkan  ke  liang  senggama  Nita.   Sekilas  kulihat  Nita  menggigit  bibirnya  sendiri  menanti  kedatangan  punyaku.   Akupun  tak  ingin  menyia-nyiakan  kesempatan  yg  sangat  langka  ini.   Benar-benar  kunikmati  tiap  tahapan  batangku  melesak  ke  dalam  liang  kemaluannya.   Sedikit  demi  sedikit  batang  kemaluanku  kutekan  ke  bawah. Indah  sekali  menyaksikan  perubahan  wajah  Nita  kala  makin  dalam  kemaluanku  menelusuri  liang  kemaluannya.   Akhirnya,  “Bless. . “Hbs  telah  seluruh  batang  kemaluanku  terbenam  ke  liang  kenikmatannya.   Selanjutnya  dg  lancar  kutarik  dan  kubenamkan  lagi.   Makin  lama  makin  asyik  saja.   Memang  luar  biasa  kemaluan  Nita,  begitu  lembut  dan  mencengkeram.   Ingin  rasanya  berlama-lama  dalam  liang  kemaluannya.   Semakin  lama  semakin  dahsyat  aku  menghujamkan  batangku  sampai  Nita  menjerit  tak  kuasa  menahan  kenikmatan  yg  menjajahnya.   Hingga  akhirnya  Nita  berkelojotan  sambil  meremas  ganas  rambutku.   Wajahnya  tersapu  warna  merah  seakan  segenap  pembuluh  darahnya  menegang  kencang,  hingga  mulutnya  meneriakkan  jeritan  yg  panjang.   Kiranya  Nita  tengah  mengalami  puncak  orgasme  yg  merasuki  segenap  ujung  syarafnya.

Menyaksikan  pemandangan  seperti  ini  membuatku  makin  cepat  mengayunkan  batang  kemaluanku.   Dan  rasanya  aku  tak  bisa  menahan  lebih  lama  lagi,  lebih  lama  lagi. . ,  lebih  lama  lagi.   Secepatnya  kucabut  batang  kemaluanku  dan  buru-buru  kuarahkan  ke  mulut  Nita.   Nita  agak  gugup  menerima  batang  kemaluanku.   Tapi  nalurinya  bekerja  dg  baik,  mulutnya  buru-buru  menganga  dan  langsung  mengulum  batang  kemaluanku.   Dan  kala  aku  meledakkan  lahar,  lidahnya  menjilati  sekujur  batang  kemaluanku.   Tubuhku  rasanya  langsung  luruh,  tenagaku  terkuras  hbs-hbsan.   Beberapa  kali  batang  kemaluanku  mengejut  dan  mengeluarkan  lahar.   Oh,  my  God. . Keasyikanku  berdua  dg  Nita  membuat  kami  tdk  merasakan  jam  yg  terus  berjalan.   Tdk  terasa  hampir  3  jam  kami  meninggalkan  teman-teman  Nita  di  luar.   Sekilas  terdengar  suara  kasak-kusuk,  seperti  ada  orang  lagi  mengintip  perbuatan  kami.   Tapi  saking  asyiknya  menikmati  tubuh  Nita,  aku  jadi  tak  mempedulikannya.   Kulirik  Nita  msh  tergolek  tanpa  penutup  apa-apa  dg  tubuh  terlentang  kelelahan.   Wajahnya  yg  terlihat  polos  sangat  indah  dg  paduan  tubuh  kecil  yg  mulus.   Kakinya  msh  membuka  lebar,  seperti  sengaja  memamerkan  keindahan  lekukan  di  selangkangannya.   Gundukan  kemaluannya  memang  belum  berbulu  sehingga  jelas  kelihatan  bibir  kemaluannya  yg  merah  muda. “Nit,  teman-temanmu  kelihatannya  lagi  pada  ngintip  lho. ”  kataku  berbisik  di  telinganya. “Hehh. . ?”  jawabnya  sambil  buru-buru  menutupi  tubuhnya  dg  selimut. “Teman-temanmu. . ”  sekali  lagi  aku  meyakinkannya  sambil  menunjuk  ke  pintu. “Wwaduhh,  gimana  nich. .   Oom. “”Tenang  aja,  cepat  pakai  baju  lagi  dan  seakan-akan  nggak  ada  apa-apa,  okey?””Tapi  Nita  jadi  malu  sama  mereka  dong,”  katanya  manja  dan  wajahnya  berubah  merah  sekali. “Telah  dech  jangan  dipikirin,  anggap  aja  kita  nggak  thu  kalau  mereka  pada  ngintip. “

Akhirnya  kami  keluar  kamar  juga,  dan  teman-teman  Nita  kelihatan  sekali  pura-pura  sibuk  mengerjakan  soal-soal.   Terlebih  wajah  mereka  bertiga  tersapu  rona  merah,  dan  tampak  menahan  senyum.   Wah  agak  grogi  juga  aku  Un  menyapa  mereka.   Sekali  lagi  aku  tertolong  oleh  usiaku  yg  jauh  di  atas  mereka.   Kata  orang  langkah  awal  memang  sulit  Un  dilakukan. “Hallo,  belum  selesai  nich  soal-soalnya?”  kata  awal  yg  akhirnya  meluncur  juga. “Iya  Oomm. . ”  seperti  koor  mereka  menjawab  serentak.   Dan  makin  memperlihatkan  kegugupan  mereka. Boleh  juga  nich.   Dan  ide-ide  cemerlang  pun  buru-buru  bermunculan,  barangkali  tdk  terpikirkan  oleh  seorang  Einstein. “Sebaiknya  istirahat  dulu  biar  fresh  pikiran  kita,  jadi  nanti  kita  akan  dg  mudah  mengerjakan  soal-soal  rumit  kayak  gitu,”  Saranku  menirukan  seorang  psikiater.   Sebab  menurut  hematku  mereka  pasti  juga  turut  terangsang  mengintip  perbuatan  kami.   Dg  kata  lain  mereka  menyetujui  perbuatan  itu,  kalau  nggak  setuju  yach  jelas  nggak  mau  ngintip.   Jadi  kesimpulannya  kalau  mereka  mau  mengintip  berarti  juga  mau  Un  berbuat  seperti  itu. “Begini,  Oom  thu  kalau  kalian  tadi  ngintip  Oom  di  kamar.   Tapi  kalian  tdk  perlu  kuatir  sama  Oom.   Oom  nggak  marah  kok.   Malah  senang  bisa  memberi  kalian  pelajaran  baru.   Tapi  Oom  juga  kepingin  lihat  kalian  telanjang  juga  dong,  biar  adil  namanya.   Iya,  nggak. ?”

Seketika  wajah  mereka  bertambah  merah  padam,  antara  malu  dan  kaget. “Maaf  Oom,  tadi  kami  tdk  sengaja  mengintip. ”  kata  Indra  kekagetan  sambil  merapatkan  pahanya. “Baiklah  kalau  begitu  Oom  tdk  mau  memaksa  kalian,  Oom  juga  sayg  sama  kalian.   Kalian  semua  cantik-cantik.   Sekarang  drpada  kalian  ngintip,  Oom  nggak  keberatan  Un  nunjukin  burung  oom.   Lihat  yach  dan  kalian  semua  harus  memegangnya.   Yg  nggak  mau  megang  nanti  Oom  telanjangin!”  Suaraku  bertambah  nada  ancaman.   Dan  aku  pun  buru-buru  membuka  reitsleting  celana  sekaligus  memelorotkannya  berikut  celana  dalam,  hingga  burungku  yg  ngaceng  melihat  kepolosan  mereka  langsung  nyelonong  keluar.   Serempak  Indra,  Lusi,  dan  Ita  menutup  wajah  mereka.   Aku  acuh  saja  mendekati  mereka  satu  persatu  dan  menarik  tangannya  Un  memegang  burungku.   Mulanya  tangan  mereka  kaku  sekali  tapi  jadi  mengendur  kala  menempel  burungku. Nita  yg  sedr  tadi  hanya  menonton  langsung  memprotes  kelakuanku. “Telahlah  Oom  jangan  begitu,  lebih  baik  kita  semua  telanjang  bersama  saja, itu  memang  yg  paling  adil.   Lagian  kita  juga  telah  biasa  mandi  bersama  kok,  iya  khan  teman-teman. “Indra,  Lusi,  dan  Ita  diam  saja  tampak  malu-malu  mempertimbangkan  tawaran  Nita. “Baiklah  krn  diam  berarti  kalian  setuju.   Ayo  dong  Lus,  biasanya  kamu  yg  paling  suka  membukakan  bajuku. ”  Kata  Nita  sambil  menghampiri  lalu  merangkul  Lusi. “Iya  dech  aku  setuju,  tapi  asal  yg  lain  juga  setuju  lho. ”  Lusi  mengumpan  lampu  kuning. “Oke,  Aku  juga  setuju  agar  konsekuen  dg  perbuatan  kita. ”  Ita  menimpalinya. “Demi  kalian  aku  juga  boleh-boleh  saja. ”  Akhirnya  Indra  juga  memberi  keputusan  yg  melegakan  hatiku. “Nach  begitu  baru  kompak  namanya.   Yuk  kita  bareng-bareng  ke  kamar  aja. . ”  Sahut  Nita.

Jantungku  bergerak  kencang  sekali,  membuat  langkahku  limbung.   Di  depanku  berjalan  4  cewek  imut-imut  alias  ABG,  Nita  dan  ketiga  temannya,  Indra,  Lusi,  dan  Ita,  menuju  kamar  Nita.   Mulanya  bingung  harus  bagaimana,  tapi  situasi  yg  memaksaku  berbuat  spontan  saja.   Mereka  semua  kusuruh  duduk  berjejer  di  tepi  ranjang. “Begini,  kalian  semua  nggak  perlu  kaget  sama  Oom.   Oom  nggak  mungkin  menyakiti  kalian,  kita  sekarang  akan  bermain  dalam  dunia  yg  baru,  yg  belum  pernah  kalian  rasakan.   Kalian  tak  perlu  malu,  kalian  tinggal  menuruti  apa  saja  yg  Oom  perintahkan.   Sekali  lagi  rileks  saja,  anggaplah  kita  sedang  menjalani  pengalaman  yg  luar  biasa. “Banyak  sekali  sambutan  pembukaan  yg  keluar  begitu  saja  dr  mulutku,  Un  meyakinkan  mereka  dan  agar  nanti  tdk  kacau.   Akhirnya  mereka  menganggukkan  kepala  satu  persatu  sebagai  tanda  setuju.   Di  wajah  mereka  mulai  muncul  senyum-senyum  kecil,  tetapi  jelas  tak  bisa  menyembunyikan  rasa  malunya.   Wajah  mereka  memerah  kala  aku  mengucapkan  kata-kata  yg  berbau  gituan. Singkat  kata  kusuruh  mereka  semua  berdiri  berhadapan,  berpasangan.   Nita  memilih  Indra  sebagai  pasangannya,  sedang  Lusi  dg  Ita.   Padahal  batang  kejantananku  telah  gemetaran  ingin  buru-buru  melabrak  mereka,  tetapi  nalarku  yg  melarangnya. “Sekarang  kalian  coba  saling  membukakan  baju  pasangan  kalian  sampai  tinggal  BH  dan  celana  dalam  saja.   Biar  nanti  sisanya  Oom  yg  bukain. “Mulanya  mereka  ragu  bergerak,  untunglah  ada  Nita  yg  berpengalaman  dan  Ita  yg  agresif  sekaligus  paling  cantik  dan  menggiurkan.   Ita  memang  lebih  menonjol  dr  semuanya,  badannya  yg  bagus  tergambar  dalam  baju  tipisnya,  hingga  BH-nya  menerawang  membentuk  gundukan  yg  sempurna.   Nita  dan  Ita  tampak  tertawa  kecil  membuka  kancing  baju  temannya  yg  tak  bisa  mengelak  lagi.   Dan  tentu  saja  Indra  membalas  perbuatan  Nita,  demikian  pula  Lusi.   Wah,  tak  kusangka  jadi  meriah  sekali  persis  seperti  lomba  makan  krupuk.   Hatiku  bersorak  girang  melihat  mereka  saling  berebut  melepas  baju  pasangannya.   Sementara  itu  otakku  terus  berputar  mencari  solusi  terbaik  Un  step  berikutnya,  selalu  saja  setiap  cara  ada  kemungkinan  terjadi  penolakan.   Sebaiknya  harus  selembut  mungkin  tindakanku.

Pasangan  Nita  dan  Indra  kelihatan  kompak,  hingga  tak  banyak  waktu  mereka  berdua  telah  telanjang,  hanya  BH  dan  celana  dalam  saja  yg  menempel  di  badannya.   Un  Nita  tak  perlu  kuceritakan  lagi,  lagian  para  pembaca  juga  telah  pernah  ikut  menikmati  keindahan  tubuhnya  pada  episode  yg  lalu.   Sedang  Indra  yg  berbadan  putih  mulus  msh  malu-malu  saja,  sambil  menutupi  selangkangannya  dg  tangan  kanan  ikut  menonton  Ita  dan  Lusi  yg  belum  selesai.   Sementara  itu,  Ita  dan  Lusi  sampai  bergulingan  di  lantai.   Kelihatannya  Lusi  menolak  dibuka  rok  bawahnya,  tapi  Ita  tetap  ngotot  menelanjanginya.   Nita  dan  Indra  turut  tertawa  menonton  pergulatan  seru  itu.   Dan  krn  gemas  melihat  Ita  kewalahan  atas  pemberontakan  Lusi,  Nita  dan  Indra  buru-buru  bergerak  membantu  Ita  dg  memegangi  kaki  Lusi  yg  tengah  menendang-nendang.   Secepat  kilat  Ita  memelorotkan  rok  bawah  Lusi  sampai  terlepas. “Heehh. .   kalian  curangg. .   Nggak  mau,  Lusi  nggak  mau  sama  kalian  lagi. . ”  Lusi  berteriak  dg  sengit  dan  seperti  mau  menangis. “Tenang  Lusi,  kita  kan  lagi  bersenang-senang  sekarang,  dan  lagi  kenapa  kamu  mesti  seperti  itu.   Bukankah  kamu  sendiri  tadi  telah  ikut  setuju.   Dr  tadi  kan  Oom  nggak  memaksa  kamu.   Yg  penting  kita  tdk  akan  menceritakan  kejadian  ini  pada  siapa  pun.   Hanya  kita-kita  saja  yg  thu.   Kalau  kamu  malu  itu  salah.   Percaya  deh  sama  Oom. “Untunglah  saranku  kelihatannya  dapat  diterima,  apalagi  melihat  Ita  buru-buru  membuka  bajunya  sendiri  yg  kusut  sekali.   Satu  persatu  kancing  bajunya  dibuka,  dan  sekali  merosot  sekujur  keindahan  tubuhnya  terpampang.   Tak  kusangka  Ita  terus  melepas  BH-nya,  kemudian  membungkuk  dan  melepas  celana  dalamnya.   Seketika  jantungku  berhenti  berdetak,  seluruh  susunan  syarafku  mengeras,  sampai  dada  ini  seperti  mau  meledak.

Sebuah  pemandangan  yg  menakjubkan  terpampang  begitu  saja  di  depanku. “Luar  biasa. .   Hebat. .   Nah  dg  begini  berarti  Lusi  nggak  boleh  ngambek  lagi  lho.   Lihat  Ita  telah  membayar  kontan.   Yuk  kalian  semua  sekarang  duduk  lagi  di  ranjang  sini. ”  Buru-buru  mereka  sekali  lagi  menuruti  perintahku.   Aneh  memang,  selama  ini  aku  nggak  pernah  kenal  sama  ilmu-ilmu  gaib  seperti  di  Mak  Lampir,  tetapi  kenyataannya  kok  bisa  mereka  begitu  saja  patuh  padaku. “Nah  sekarang  kalian  semua  berbaring,”  Mereka  patuh  lagi.   Dg  kaki  terjuntai  di  lantai  mereka  semua  membaringkan  tubuhnya. “Sekarang  kalian  diam  saja,  Oom  akan  memberi  sesuatu  pengalaman  baru  seperti  yg  kalian  tonton  waktu  Oom  sama  Nita.   Kalian  tinggal  menikmati  saja  sambil  menutup  mata  kalian  biar  lebih  konsentrasi. ”  Sengaja  aku  menjatuhkan  pilihan  pertama  pada  Lusi. Perlahan-lahan  kubuka  celana  dalamnya,  kakinya  agak  menegang.   Sedikit  demi  sedikit  terus  kutarik  ke  bawah.   Segundukan  daging  mulai  terlihat.   Detak  jantungku  kembali  berdegup  cepat.   Dan  lepaslah  celana  dalamnya  tanpa  perlawanan  lagi.   Gundukan  bukit  kecil  yg  bersih,  dg  bulu-bulu  tipis  yg  mulai  tumbuh  di  sekelilingnya,  tampak  berkilatan  di  depanku.   Sedikit  kurentang  kedua  kakinya  hingga  terlihat  sebuah  celah  kecil  di  balik  bukit  itu.   Lalu  dg  kedua  jempol  kubuka  sedikit  celah  itu  hingga  terlihat  semua  isinya.   Aku  sampai  menelan  air  liurku  sendiri  demi  melihat  liang  kewanitaan  Lusi.

Kudekatkan  kepalaku  agar  pemandangannya  lebih  jelas.   Dan  memang  indah  sekali.   Aku  tak  bisa  menahan  lagi,  buru-buru  kudekatkan  mulutku  dan  kulumat  dg  bibir  dan  lidahku.   Rakus  sekali  lidahku  menjilati  setiap  bagian  liang  kewanitaan  Lusi,  rasanya  tak  ingin  aku  menyia-nyiakan  kesempatan.   Dan  tiap  lidahku  menekan  keras  ke  bagian  yg  menonjol  di  pangkal  liang  kewanitaannya,  Lusi  mendesis  kegelian.   Kombinasi  lidah  dan  bibir  kubuat  harmonis  sekali.   Beberapa  kali  Lusi  mengejangkan  kakinya.   Aku  tak  peduli  akan  semerbak  bau  yg  khas  memenuhi  seputar  mulutku.   Malah  membuat  lidahku  bergerak  makin  gila.   Kutekankan  lidahku  ke  lubang  liang  kewanitaan  Lusi  yg  sedikit  terbuka.   Rasanya  ingin  masuk  lebih  dalam  lagi  tapi  tak  bisa,  mungkin  krn  kurang  keras  lidahku.   Hal  ini  membuat  Lusi  beberapa  kali  mengerang  keenakan. “Aduhh. .   Oomm. .   enakk  sekali. .   teruss  Oomm. .   ohh. . ”  Mulut  Lusi  mendesis-desis  keenakan.   Dan  setiap  lidahku  menerjang  liang  kewanitaannya,  Lusi  menghentakkan  pinggulnya  ke  atas,  seakan  ingin  menenggelamkan  lidahku  ke  dalam  liang  kewanitaannya.   Banyak  sekali  cairan  kental  mengalir  dr  liang  kewanitaannya,  dan  seperti  kelaparan  aku  menelan  hbs-hbsan.   Persis  seperti  orang  sedang  berciuman,  cuma  bedanya  bibirku  kali  ini  mengunyah  bibir  liang  kewanitaan  Lusi  hingga  mulutku  berlepotan  lendir. Ita  yg  berbaring  di  sebelah  Lusi  tampak  gelisah,  beberapa  kali  kulihat  dia  merapat-rapatkan  pahanya  sendiri.   Rupanya  dia  ikut  hanyut  melihat  permainanku.   Diantara  mereka  berempat,  dia  memang  yg  tercantik.   Krn  itulah  mungkin  yg  membuatnya  sedikit  genit,  lebih  matang,  dan  lebih  ‘berbulu’.   Hebat  nian,  anak  SMP  liang  kewanitaannya  telah  selebat  itu.   Sambil  mulutku  bermain  di  liang  kewanitaan  Lusi,  sedr  tadi  mataku  terus  memperhatikan  liang  kewanitaan  Ita. Beberapa  kali  tanganku  ingin  meremasnya  tapi  kuatir  kelakuanku  bisa  mengecewakan  Lusi.   Hbs  kalau  dia  ngambek  bisa  berantakan.   Sebagai  kompensasinya  tanganku  meremasi  kedua  susu  Lusi  yg  kecil  dan  nyaris  rata  dg  dada.   Putingnya  yg  lembut  kugosok-gosok  dan  kupencet. “Lus,  udah  dulu  yahh,  nanti  lain  kali  Oom  lanjutin  lagi,  yahh. ”  kataku  sambil  megecup  bibirnya.   Yg  diajak  ngomong  tdk  menjawab,  cuma  wajahnya  jadi  merah  seperti  kepiting  rebus.   Sekali  lagi  kukecup  di  keningnya.

Buru-buru  aku  bergeser  ke  sebelah  dan  langsung  menindih  tubuh  Ita.   Ita  yg  cantik.   Ita  yg  seksi.   Walau  tengah  terlentang,  susunya  tetap  tegak  ke  atas  dan  diperindah  dg  puting  yg  besar.   Kudekatkan  bibirku  ke  bibirnya,  langsung  menghindar.   Barangkali  tak  tahan  mencium  aroma  liang  kewanitaan  Lusi.   Wajarlah,  memang  mulutku  seperti  hbs  makan  jengkol.   Buru-buru  kuturunkan  mulutku  ke  lehernya,  kucumbui  semesra  mungkin.   Ita  kegelian.   Lalu  turun  lagi.   Sambil  kuremasi,  susunya  buru-buru  masuk  ke  mulutku.   Kuhisap  dan  kujilati  putingnya.   Karuan  saja  Ita  meronta-ronta.   Entah  kegelian  apa  keenakan,  aku  tak  peduli.   Bergantian  kedua  susunya  kujilati  semua  permukaannya.   Nafsuku  rasanya  telah  di  ujung  ubun-ubun.   Batang  kejantananku  telah  mendongak  perkasa  sekali,  beberapa  kali  berdenyut  minta  perhatian.   Kalau  saja  memungkinkan  ingin  rasanya  buru-buru  kumasukkan  ke  liang  kewanitaan  Ita.   Sekali  lagi  nalarku  terkontrol,  krn  memang  aku  telah  berjanji  pada  mereka.   Tdk  ada  liang  kewanitaan  yg  kumasuki  batang  kejantanan.   Lagian  memang  aku  benar-benar  ingin  semuanya  berjalan  mulus  sesuai  rencana.   Coba  kalau  tiba-tiba  ada  yg  menangis  krn  menyesal  memberikan  perawan  mereka  begitu  saja  padaku.   Nggaklah. Kaki  Ita  kurenggangkan  sedikit.   Bukit  Berbunganya  indah  sekali.   Yg  namanya  labia  mayora  sebetulnya  nggak  karuan  bentuknya  tapi  selalu  memancarkan  keajaiban  magnetis  bagi  setiap  pria  yg  memandangnya  (tentu  yg  normal  atau  paling  tdk  seperti  aku).   Barangkali  kalau  aku  yg  bikin  daftar  keajaiban  dunia,  Labia  Mayora  menempati  urutan  teratas.   Siapa  setuju  kirim  email,  nanti  kubawa  berkas  dukungannya  ke  Majelis  liang  kewanitaan  Nasional.

Singkat  kata  buru-buru  mulutku  kembali  beroperasi  di  wilayah  ajaib  itu.   Pelan-pelan  kutarik  dg  bibirku  kedua  labia  mayora  kepunyaan  Ita  secara  bergantian.   Kemudian,  lidahku  mencongkel  keras  ke  pangkal  pertemuan  pasangan  labia  itu,  dan  berputar-putar  di  tonjolan  daging  kecilnya  yg  konon  paling  rawan  sentuhan.   Memang  luar  biasa  efek  sampingnya,  seketika  sekujur  tubuh  Ita  bergoncang.   Makin  keras  goncangannya,  makin  gila  pula  lidahku  berayun-ayun.   Aroma  yg  khas  muncul  lagi  seiring  mengalirnya  lendir  encer.   Harta  terpendam  inilah  yg  kucari.   Lidahku  terus  menyongsong  ke  dalam  liang  kewanitaan  Ita. Ita  yg  meronta-ronta  menahan  gejolak  penjarahan  liang  kewanitaannya,  berinisiatif  mengambil  bantal  dan  meletakkan  di  bawah  pantatnya.   Aku  sampai  heran  perawan  kecil  ini  kok  telah  punya  insting  yg  baik.   Sambil  kedua  kakinya  nangkring  di  pundakku,  Ita  membiarkan  aku  dg  leluasa  menjelajahi  seisi  liang  kewanitaannya.   Kali  ini  lidahku  berhasil  masuk  semua  ke  dalam  liang  kewanitaan,  enak  sekali. Aku  telah  tdk  tahan  lagi,  buru-buru  tangan  kananku  mengocok  batang  kejantananku  sambil  buru-buru  berpindah  ke  sebelah  lagi.   Kali  ini  giliran  Indra  yg  kelihatannya  berdebar-debar  menunggu  giliran.   Itu  terlihat  dr  gerakan  matanya  yg  gelisah.   Tanpa  basa-basi  lagi  kuraih  sebuah  bantal  dan  kuletakkan  di  bawah  pantatnya,  dan  kurentangkan  kedua  kakinya  menjepit  badanku  yg  berlutut  di  lantai.   Liang  kewanitaannya  merekah  persis  di  depan  hidungku.   Sambil  terus  mengocok  batang  kejantanan,  buru-buru  lidahku  menerobos  ke  lubang  senggamanya.   Indra  sempat  berontak.   Duilah  aku  sampai  kesurupan,  lupa  sama  teman  bermain  yg  msh  yunior.   Oke,  sofly  and  gently  again  maunya. Sambil  menahan  nafas  yg  sebetulnya  telah  ngos-ngosan  (nggak  sempat  minum  extra  joss)  kucumbui  liang  kewanitaan  Indra.   Liang  kewanitaan  yg  satu  ini  agak  gemuk  dan  berbulu  walau  tak  selebat  milik  Ita.   Walau  tak  seindah  milik  Ita,  tapi  tetap  punya  daya  tarik  tersendiri.

Belum  lagi  aromanya  yg  semerbak  harumnya.   Tetap  pelan-pelan,  kutelusuri  tiap  lekukan  yg  ada  di  liang  kewanitaannya.   Sedap  juga  lho  bermain  slowly  seperti  ini.   Klitorisnya  yg  agak  besar  bergoyg  mengikuti  gerakan  lidahku.   Entah  kata-kata  apa  saja  yg  keluar  dr  mulut  Indra.   Kurang  jelas  memang.   Tapi  kuyakini  itu  suara  erangan  dan  rintihan  wMellisa  yg  tengah  enjoy  dan  penuh  semangat.   Membakar  semangatku  pula  dalam  memacu  tanganku  pada  batang  kejantanan  sendiri.   Kedengarannya  tragis  sekali.   Bak  peribahasa  orang  kelaparan  dalam  lumbung  padi. Pantat  Indra  yg  padat  dan  besar  membuat  lubang  anusnya  ikut  terbuka  waktu  diganjal  bantal.   Tanpa  rasa  jijik  sedikitpun  kujilat-jilat  anusnya.   Indra  makin  mengaduh  keenakan  apalagi  kala  lidahku  mencoba  menerobos  masuk  ke  anusnya.   Indra  pun  menunjukkan  kerja  sama  yg  baik  dg  mengangkat  pinggulnya.   Aku  pun  turut  meningkatkan  speed  game-nya.   Agak  capai  juga  berlutut  terus,  aku  naik  ke  atas  dan  menindih  tubuh  Indra. Kuciumi  sekujur  susunya  yg  tak  kalah  kencang  dg  punya  Ita. Dan  walau  kalah  besar,  keindahannya  susah  Un  dinilai.   Sambil  menciumi  susunya,  tanganku  makin  cepat  mengocok  batang  kejantanan  sendiri.   Akhirnya  aku  tak  dapat  menahan  lebih  lama  lagi,  sekujur  tubuhku  tiba-tiba  menegang.   Seiring  dg  semburan  keras  yg  berapi-api  di  batang  kejantananku,  buru-buru  aku  melumat  hbs  mulut  Indra  yg  mungil.   Lidah  Indra  memberi  sambutan  hangat  dg  mengais-ngais  lidahku. Selepasnya  kami  bercengkarama,  mereka  semua  kecuali  Mellisa  akhirnya  minta  pamit  setelah  sebelumnya  mereka  memakai  pakaiannya  kembali.   Setelah  mereka  pergi,  aku  melakukan  percintaan  dg  Mellisa  kembali  hingga  1  jam  sebelum  jam  6  krn  Mbak Wulan  akan  plg  ke  rmh  pada  jam  6  tepat.   Selesai  kami  bercinta,  aku  berpura-pura  mengerjakan  antena  parabola  itu  sambil  sekali-kali  mengerlingkan  mata  kepada  Mellisa  walaupun  ibunya  sedang  mengerjakan  tugas  kantor  di  sisinya.
TAMAT

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *